Kamis, 27 Desember 2018

DENNY CAGUR SELALU MEMBERI KEKUATAN UNTUK ISTRI TERCINTA

Poker Uang Asli - jpspoker Denny Cagur dan Shanty sedih karena mereka harus menyerahkan anak-anak mereka. Saat diperiksa oleh dokter, kehamilan Shanty ternyata berada di luar rahim.
Shanty mengungkapkan rahimnya pada waktu itu empat minggu. Dia punya waktu untuk memeriksa kehamilan melalui paket tes dan ke dokter. Setelah diperiksa, ternyata kehamilan berada di luar rahim atau ektopik.


DENNY CAGUR SELALU MEMBERI KEKUATAN UNTUK ISTRI TERCINTA
DENNY CAGUR SELALU MEMBERI KEKUATAN UNTUK ISTRI TERCINTA

HAMIL EKTOPIK

Sempat kemarin hamil di test pack, terus pas dicek, hamil ektopik. Jadi ada hamil di luar kandungan. Si janinnya itu malah diam di salurannya nggak ada di rahim. Jadi harus diangkat. Macam-macam sih penyebabnya bisa karena pelengketan di salurannya," kata Shanty 

Shanty mengungkapkan dirinya tidak merasakan sakit sewaktu mengalami kehamilan ektopik itu. Dia bersedih karena ternyata dokter harus melakukan tindakan terhadap janinnya. 

"Nggak ngerasain sakit. Diperiksa ke dokter pas di USG nggak kelihatan, USG ke dalam terlihat ada di saluran yang kanan. Sempat stress dan deg-degan," ungkapnya. 

Beruntung Denny setia mendampingi Shanty di masa sulit itu. Shanty mengatakan Denny kerap menguatkannya untuk merelakan janin yang dikandung. 

"Sedih tapi itu jalannya. Kita serahkan ke yang terbaik, ke tim dokter keputusan terbaiknya. Memang harus diberi tindakan medis untuk dikeluarin," jelas Denny. Free Chip 10.000


0 komentar:

Posting Komentar