Senin, 31 Desember 2018

SIRKULASI HANIN LUTHFI MARAH PADA 'PERUBAHAN PRESIDEN 2019' DI SOLO

Poker Uang Asli - jpspoker Video ulama Habib Lutfi bin Yahya menegur sekelompok orang yang meneriaki Presiden Viral Change 2019 di media sosial. Video itu diketahui direkam setelah acara transportasi Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi di Solo berakhir pekan lalu

SIRKULASI HANIN LUTHFI MARAH PADA 'PERUBAHAN PRESIDEN 2019' DI SOLO
SIRKULASI HANIN LUTHFI MARAH PADA 'PERUBAHAN PRESIDEN 2019' DI SOLO

2019 GANTI PRESIDEN

Dalam video tersebut terlihat sekelompok orang meneriakkan '2019 ganti presiden' di dalam sebuah bangunan. Beberapa orang terlihat mengangkat tangan dengan simbol jari khas pendukung Prabowo-Sandi.

Dalam potongan video berikutnya tampak Habib Luthfi berbicara menghadap sekelompok orang. Terdengar Habib Luthfi menanyakan tentang upah dan kemudian memberikan nasihat.

SELAWAT NABI

Haul adalah haul, bukan yang lain. Dapat upah berapa kalian? Jangan kotori haul ini! Jangan kotori haul ini!" kata Habib Luthfi dalam video berdurasi 33 detik itu.
Usai insiden tersebut, Habib Luthfi membalikkan badan dan melanjutkan perjalanan. Sementara sekelompok orang Free Chip 10.000 itu berteriak mengucapkan selawat nabi.

kemudian meminta konfirmasi kepada salah seorang panitia Haul Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi, Habib Ali bin Hasan Al Habsyi. Habib Ali bin Hasan membenarkan Habib Luthfi hadir dalam acara haul. Dia juga membenarkan adanya insiden tersebut. 

ISU POLITIK

Namun dia memastikan peristiwa itu terjadi bukan di area Masjid Riyadh, pusat diselenggarakannya haul.Habib Luthfi hadir. Saya sudah lihat videonya. Memang ada kejadian itu, tapi sudah di luar acara haul," kata Habib Ali bin Hasan Al Habsy

Habib Ali juga mengklarifikasi anggapan bahwa Habib Luthfi marah atas kehadiran Sandiaga Uno di acara Haul Habib Ali. Habib Luthfi marah karena tidak ingin acara haul dikaitkan dengan isu politik.

"Habib Luthfi datang hari Minggu, Sandi datang hari Sabtu, jadi nggak ketemu. Kalau Habib Luthfi tidak setuju (dengan kehadiran Sandiaga), pasti tidak akan datang ke haul. Beliau pun marah karena tidak mau acara haul dikotori dengan politik," katanya



0 komentar:

Posting Komentar