Senin, 26 November 2018

Gerebek Angel Lelga, Vicky Prasetyo Tak Sudi Disebut Pria Cengeng

Gerebek Angel Lelga, Vicky Prasetyo Tak Sudi Disebut Pria Cengeng


Poker Uang Asli - Penggerebekan Angel Lelga yang dilakukan Vicky Prasetyo, beberapa waktu lalu berhasil menarik perhatian publik. Momen dramatis nan heboh itu pun terekam dan bisa disaksikan masyarakat luas lewat layar kaca. 

Terlihat jelas dalam video, wajah Vicky Prasetyo yang histeris saat mendapati istrinya tengah berduaan bersama seorang pria di dalam kamar. Meski begitu, ia ternyata enggan dituding sebagai lelaki cengeng. 

Gerebek Angel Lelga, Vicky Prasetyo Tak Sudi Disebut Pria Cengeng
Gerebek Angel Lelga, Vicky Prasetyo Tak Sudi Disebut Pria Cengeng


"Terus juga dibilang lelaki cengeng lah. Sampai sekarang saya nggak bisa mengeluarkan air mata buat wanita yang udah menyiakan waktu saya," ujar Vicky Prasetyo saat ditemui di Polres Jakarta Selatan. 

Vicky Prasetyo tak menampik bahwa banyak orang yang melontarkan cibiran hingga hujatan kepadanya sejak penggerebekan itu terjadi. Begitu banyak pula kerugian yang dirasakan lelaki berusia 34 tahun tersebut. 


"Saya juga kehilangan putri terlucu saya, Aura, yang saat ini lagi sama Angel. Ya banyak hal lah. Hujatan orang, banyak yang pro, banyak juga yang kontroversi," sambungnya 

Namun, mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut pun sudah mengaku ikhlas dan tinggal berharap yang terbaik bagi rumah tangganya dengan Angel Lelga. 

"Perjalanan yang begitu panjang sampai hari ini yang menjadi pembelajaran. Saya sih berharap yang terbaik untuk Angel semoga dapet hidayah," ungkap Vicky Prasetyo.

0 komentar:

Posting Komentar